Rabu, 05 Oktober 2011

TERAPI INSOMNIA

Insomnia 

Tidur adalah bagian dari ritme biologis tubuh untuk mengembalikan stamina. Kebutuhan tidur bervariasi pada masing-masing orang, umumnya 6-8 jam per hari. Agar tetap sehat, yang perlu diperhatikan adalah kualitas tidur (www.depkes.go.id).
Insomnia adalah kesukaran dalam memulai atau mempertahankan tidur yang bisa bersifat sementara atau persisten (Kaplan & Sadock, 1997).
Insomnia adalah salah satu fenomena umum dalam gangguan pola tidur. Jangka panjang dapat menyebabkan menderita gejala somatic dan perkembangan penyakit. Ia bahkan dapat menimbulkan penyakit mental dengan dimensi (www.ncbi.nlm.nih.gov).
Insomnia insomnia adalah ketidakmampuan untuk tidur, tetap tidur, atau merasa segar dengan tidur. Akut dan sementara selama periode stres, insomnia dapat menjadi kronis, konstan menyebabkan kelelahan, kegelisahan ekstrim sebagai pendekatan sensasi, dan gangguan kejiwaan (www.wrongdiagnosis.com).


DAMPAK INSOMNIA
Insomnia dapat mengakibatkan berbagai dampak yang merugikan, yaitu:
1. Depresi
2. Kesulitan untuk berkonsentrasi
3. Aktivitas sehari-hari menjadi terganggu
4. prestasi kerja atau belajar mengalami penurunan
5. Mengalami kelelahan di siang hari
6. Hubungan interpersonal dengan orang lain menjadi buruk
7. Meningkatkan risiko kematian
8. Menyebabkan kecelakaan karena mengalami kelelahan yang berlebihan
9. Memunculkan berbagai penyakit fisik



PULLES SOLUSI INSOMNIA
Pulles merupakan suplemen herbal yang cocok bagi penderita insomnia yang jika dikonsumsi secara rutin dapat memperbaiki sistem tidur anda sehingga tidur anda akan kembali normal tanpa harus minum obat atau herbal apapun


Komposisi Pulles

Myristica fragrans ekstrak .............            250  mg

Phaleria macrocarpa ekstrak .........             175  mg

Centella asiatica ekstrak ...............                50  mg
Mentha arvensis ekstrak ...............                25  mg

Khasiat Pulles
Pada herbal pulles terdapat senyawa myristicin yang bersifat merangsang tidur. Selain itu senyawa aromatic myristicin, elicimin dan safrole yang terdapat dalam pulles juga dapat merangsang rileksasi. Kandungan pulles berikutnya adalah Phaleria macrocarpa yang mampu  melancarkan peredaran darah dan menurunkan kolesterol. Centella asia, Memiliki efek farmakologi meregenerasi sel-sel pada pembuluh darah dan melenturkan otot-otot yang tegang. Mentha arvensis memberi manfaat Menyegarkan tubuh.

Jaminan
Produk pulles dijamin 100 % herbal tanpa ada unsur kimia sintetis sehingga aman dari efek samping dan telah diformulasikan dengan dosis yang tepat dengan proses pembuatan yang sangat hygienis.
Produk pulles ekslusif hanya ada di tempat kami dan agen-agen resmi yang kami tunjuk.


Harga Pulles 
1 pack pulles = Rp. 150.000 berisi 30 capsul

Produk Pulles dapat anda beli langsung di klinik kami di klinik Terapi Herbal Terpadu Jl. Jatibening No 58 A Depan Graha Morintel Jatibening Bekasi telp 021-33137968, 021 88957813 dan 081394036922
Atau dapat dikirim ke tempat anda setelah transfer ke BCA dengan no rek 7510357676 a.n Kemal faiisal Ferik, Aks . setelah transfer mohon konfirmasi secepatnya ke 021 88957813. Alamat lengkap anda dismskan ke 081394036922. Setelah kami mendapat alamat lengkap anda  barang hari itu juga akan dikirim ke tenpat tujuan
JANGAN SIA-SIAKAN WAKTU ANDA !
tidur adalah nikmat yang paling berharga
BERSAMA PULLES TIDURPUN JADI PULLES 
BANGUN JADI SEGARR BADAN JADI BUGAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar